free web stats

Berapa Tahun Kuliah S2 Komputer

Informasi lengkap mengenai berapa tahun kuliah s2 komputer seperti Biaya Kuliah, Waktu Kuliah, Biaya Pendidikan, Pendaftaran dan informasi lainnya berapa tahun kuliah s2 komputer. Berikut kami sampaikan informasi Kelas Karyawan S2 Universitas Esaunggul.

berapa tahun kuliah s2 komputer

PROGRAM KELAS KARYAWAN S2 
UNIVERSITAS ESA UNGGUL

Anda Sibuk Bekerja Tapi Ingin Kuliah S2 Di Jakarta, Bekasi dan Tangerang? Segera Bergabung Dengan Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul. Biaya Kuliah Terjangkau Dan Bisa Dicicil Bulanan. Jadwal kuliah bisa dipilih

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul bertujuan memberikan kesempatan kepada anda yang sibuk bekerja untuk mendapatkan pendidikan yang berkualitas di Jenjang Pendidikan Tinggi.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.

KEUNGGULAN

Program Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul memiliki keunggulan sbb:

- Diselenggarakan oleh Universitas Swasta Terbaik di Jakarta
- Program Studi Terakreditasi BAN-PT
- Kurikulum dan proses belajar diatur secara sistematis agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Jadwal kuliah bisa dipilih mahasiswa
- Biaya studi terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan
- Proses pendidikan diatur secara terstruktur dan terjadwal agar mahasiswa lulus tepat waktu
- Disediakan fasilitas Elearning agar mahasiswa dapat belajar dimanapun tanpa batas waktu
- Kualitas dan proses pendidikan dirancang sama dengan Program Reguler.
- Disediakan Career Center untuk meningkat karir mahasiswa
- Fasilitas pendidikan lengkap
- Tidak ada batasan umur mahasiswa
- Tidak ada batasan tahun lulus pendidikan sebelumnya
- Diasuh oleh Tenaga Pengajar berpengalaman yang profesional dibidangnya

PROGRAM S1 (Terakreditasi A dan B):
Manajemen, Akuntansi, Psikologi, Hukum, Farmasi, Jurnalistik, Public Relation, Marketing Communications, Visual Communication, Broadcasting, Design Graphis, Design Interior, Teknik Industri, Teknik Sipil, Teknik Informatika, Sistem Informasi, Desain Komunikasi Visual (DKV), Desain Produk, Desain Interior, Gizi, Rekam Medis, Keperawatan, Manajemen Informasi Kesehatan, Bioteknologi, Fisioterapi, PGSD, Pendidikan Bahasa Inggris, Selengkapnya.

Syarat Mahasiswa: Lulusan SLTA Semua Jurusan dan Lulusan D3 Semua Jurusan Untuk Ekstensi D3 Ke S1 KLIK DISINI

PROGRAM S2 (Terakreditasi A dan B):
Magister Manajemen Keuangan, Magister Manajemen SDM, Magister Manajemen Pemasaran, Magister Ilmu Komunikasi, Magister Akuntansi, Magister Hukum, Magister Ilmu Komputer, Magister Administrasi Publik, Magister Administrasi Rumah Sakit, Magister Fisioterapi Selengkapnya .

Syarat Mahasiswa: Lulusan S1 Dan D4 Semua Jurusan

PILIHAN JADWAL KULIAH

Mahasiswa Kelas Karyawan dapat memilih jadwal kuliah, yaitu:

- Kelas Malam : Senin – Jumat: Jam 19.00 – 21.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Pagi : Jam 07.00 – 14.30 WIB + Blended Learning
- Kelas Sabtu Siang : Jam 14.30 – 22.00 WIB + Blended Learning

KAMPUS BISA DIPILIH:
- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta
- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi
- Kampus Lain: Kampus Daerah Lain KLIK DISINI

PENDAFTARAN ONLINE
Untuk memudahkan, silahkan Mendaftar Online KLIK DISINI

KANAL WHATSAPP
Ikuti Kanal Whatsapp Kelas Karyawan Universitas Esa Unggul KLIK DISINI

S2 Akuntansi Kampus Jakarta

S2 Akuntansi Kampus Jakarta

Bagi yang yang sedang mencari informasi S2 Akuntansi Kampus Jakarta maka berikut ini kami sampaikan informasi tentang Program Magister (S2) Akuntansi Universitas Esa Unggul sebagai berikut: Program Studi: Magister Akuntansi (Maksi) Akreditasi BAN-PT: B Gelar Lulusan: M.Ak (Magister Akuntansi) Masa Studi: 4 Semester Konsentrasi: – Akuntansi sektor Publik – Akuntansi sektor Bisnis – Audit Syarat Mahasiswa: - Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan - Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua Jurusan Pilihan Waktu Kuliah: Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut: Kelas Malam: Senin - Jumat: Jam 19.00 - 21.30 WIB + E-Learning Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 - 14.30 WIB + Elearning Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 - 22.00 WIB  + Elearning E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester. Pilihan Kampus: Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini: - Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta - Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang - Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi Biaya Kuliah dan Pendaftaran KLIK DISINI Tentang Program Studi Program Studi Magister Akuntansi dimaksudkan untuk turut serta menciptakan manajer dan pemimpin yang berkemampuan untuk  mengolah dan memanfaatkan informasi akuntansi  bagi pengambilan keputusan yang dapat mendorong peningkatan efisiensi dan efektifitas serta nilai organisasi. Oleh karena itu proses pembelajaran pada program MAKSI  menerapkan pola gabungan antara metode interaktif dan metode penelitian mandiri. Metode tersebut menuntut mahasiswa untuk melakukan 3 kegiatan pembelajaran secara intensif yang meliputi membaca, berdiskusi dan menulis secara mendalam yang diharapkan dapat membentuk mahasiswa agar memiliki kemampuan mencerna, menganalisis, merumuskan dan menarik kesimpulan. Dengan demikian, mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan dan memanfaatkan konsep, tool dan teknik akuntansi yang relevan dengan kebutuhan organisasi.Keseluruhan proses pembelajaran pada program MAKSI tercermin pada kurikulum yang dirancang untuk menghasilkan manajer dan pemimpin yang inovatif dan persuasif dalam menjadikan akuntansi dan profesi akuntan sebagai pilar utama bagi kemajuan dan keberhasilan pencapaian visi dan misi organisasi melalui pengembangan dan implementasi governance, risk manajemen dan sistem pengendalian yang efektif. Tujuan dan Sistem Pendidikan Menggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari dunia industri dan organisasi pemerintah, sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi bisnis, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam manajemen. Visi Menjadi Program pendidikan manajemen bidang Akuntansi Sektor Bisnis, Akuntansi Sektor Publik dan Audit pada jenjang strata2 (S2-Magister) yang unggul dalam pengembangan intelektual, keahlian, etika dan emosi serta kematangan alumni. Misi Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran akuntansi yang terbaik dalam rangka membangun sumberdaya manusia yang berpegang teguh pada moral dan etika. Mengembangkan ilmu pengetahuan yang berwawasan global, menghargai nilai-nilai keragaman dan adaptif terhadap perubahan melalui kegiatan penelitian. Memberikan sumbangan pemikiran yang bermanfaat bagi lingkungan kesejahteraan umat. Program Studi MAKSI UEU dirancang untuk memberikan keunggulan berikut: Materi pengajaran yang akomodatif dan responsif terhadap perkembangan terkini dari riset akademik, riset terapan dan paraktek profesi dibidang akuntansi, auditing dan governance. Tebaga pengajar dengan kredensial akademik dan jejak rekam pengalaman yang kuat, Metode pembelajaran interaktif dalam pola yang terstruktur dan jejaring yang luas kalangan akademisi, konsultan, praktisi, asosiasi profesi dan regulator. Tujuan & Sistem Pendidikan Akuntansi merupakan instrumen yang sangat menentukan dalam proses governance dan manajemen setiap organisasi, baik organisasi pemerintahan, perusahaan maupun organisasi nirlaba. Pelaporan keuangan, pengukuran kinerja, manajemen risiko, pengendalian internal dan audit merupakan area disiplin ilmu dan praktek akuntansi yang menjadi instrumen penting untuk mewujudkan trnsaparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan fairness (TARIF) sebagai prasyarat bagi terciptanya good (corporate) governance dan good management dalam penyelenggaraan organisasi. Program Magister Akuntansi (MAKSI) Universitas Esa Unggul bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kontribusi professional di bidang akuntansi terhadap pengembangan dan implementasi prinsip TARIF dalam proses pengambilan keputusan dan pelaksanaan kegiatan organisasi, baik pada level strategis maupun opperasional, dalam rangka untuk mewujudkan good (corporate) governance dan good management serta meningkatkan nilai organisasi bagi para pemangku kepentingan (stakeholder). Fasilitas  Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Statistik, Software Alliance Program : Fundamental dan Financial, Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP)  Lab Komputer : Microsoft Office Akuntansi Manajemen Akuntansi Biaya TOEFL dan Business English Statistik Ekonometrika Riset Operasional Value Plus Accounting Metodologi Penelitian Software Alliance Program : Fundamental dan Financial Buku Teks Di Perpustakaan International Marketing Management, Subhash C. Jain, South Western, 2005 A Preface to Marketing Management; J. Paul Peter, McGraw-Hill, 2006 Akuntansi Biaya; Milton F. Usry, Erlangga Akuntansi Manajemen; Mulyadi Blue Ocean Strategy; W.Chan Kim,Harvard Business, 2005 Business Models: a Strategic Management Approach,Allan Afuah, Mc Graw, 2004 Consumer Behavior; Leon G. Schiffman , Prentice Hall, 2007 Corporate Finance; Ricard A. Brealey, McGraw-Hill, 2006 Cost and Managerial Accounting Jack Gray, McGraw-Hill Customer Relationship Management : Concepts and tools; Francis Buttle, Bayu Media, 2007 Global Marketing Management A Strategic Perspective”; Brian Toyne, Allyn & Bacon, 2005 Manajemen SDM; Gary Dessler, Prenhalindo, 2005 Manajemen Strategik; Abdul Wahab Abdoel Kadir, Pramita Press, 2007 Marketing Management AStrategic Decision Making Approach”, John W. Mullins, McGraw Hill, 2005 Marketing Management; Philip Kotler, Prentice-Hall, 2003 Marketing Research for Beginner : Panduan Praktis riset pemasaran bagi pemula; Prima Ariestonandri, Andi, 2006 Metodologi Penelitian Bisnis ; H. Moh. Pabundu Tika, Bumi Aksari, 2006 Multinational Marketing Management; Warren J. Keegan, Prentice-Hall, 2004 Operations Research Applications and lgorithms; Wayne L. Wiston, PWS,2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Principles of Marketing, Philip Kotler, Prentice Hall, 2004 Retail Marketing Management; David Gilbert, Prentice Hall, 2003 Studi Kelayakan Bisnis; Iban Sofyan, Graha Ilmu, 2004 Jurnal Internasional Forum Ilmiah INDONUSA Mencerdaskan Bangsa:, UIEU, 2008 Forum INOVASI; FISIP UI, 2003 Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia; 2003 Jurnal Ekonomi Media Ilmiah INDONUSA; UIEU, 2006 Jurnal Ekonomi TELESKOP; STIE YAI, 2007 Jurnal Ekonomi; STEI, 2004 Jurnal Ekonomi; Tarumanagara, 2005 Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Wacana STIE-Gandhi; STIE Gandhi, 2006 Jurnal Ilmiah SUTISNING; UKIP, 2007 Jurnal Organisasi & Manajemen; Univ Terbuka, 1007 Jurnal Organisasi dan Manajemen; Univ. Terbuka, 2007 Jurnal Reformasi Ekonomi; Lspeu Indonesia, 2007 Kompetensi; Univ. Cokroaminoto Yogyakarta, 2003 Pangsa Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan; Univ Muhammadiyah Yogyakarta, 2003 E-Journals Business Communications Review Business Economics Investment Management Weekly Journal of Banking and Financial Services Journal of Business Strategies Journal of Database Management Journal of Global Information Management Journal of Leadership and Organizational Studies Management International Review Management Quarterly Management Science Management Today Marketing Science Marketing Week Product Management Today Public Management Supply Chain Management Review Total Quality Management & Business Excellence Skripsi Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006 Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006 Analisa Pengaruh Beberapa Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang tergabung Dalam Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ ) Periode 2001-2006 Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli pada SPBU Petronnas; Achmad Agus Setiawan, UIEU, 2008 Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Price Earning Ratio Pada Perusahan – Perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Jakarta Tahun 2004-2006; Dina Primadini, 2008 Analisis Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Terhadap Harga Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ); Ester Selviana, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap Perilaku Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Swalayan Ramayana; Yeyen Yuliana, UIEU, 2006 Analisis Perbandingan Tingkat Penjualan TV LG Wilayah Asia, Middle East dan Africa; Najha, UIEU, 2007 Hubungan Kualitas Pelayanan BCA Bizz dengan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Taman Sari Jakarta; Billy Tanu Subiakto, UIEU, 2007 Pengaruh Faktor-faktor Pembelian Sabun Mandi Kesehatan Lifebuoy Terhadap Jumlah Pembelian; Sarifah, UIEU, 2007 Pengaruh Kepuasan Pelayanan Konsumen Terhadap Volume Pengiriman Barang pada PT. Djakarta LLOYD; Ira Veranthy, UIEU, 2002 Tesis Analisis Determinan Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia dengan Error Correction Model (ECM) Engel Granger; Septi Satriana Sumanthi, UIEU, 2008 Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor dengan Prestasi Kerja Penguji Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung; Kusmajadi Moch. Musa, UIEU,2003 Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta; Yosevin Karnawati, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Restitance to Change dan Brand Equity Terhadap oyalitas Konsumen Stikko Finger; Budi, UIEU, 2007 Analisis Sosial Ekonomi Pariwata Alam; Liesi Diana Susilo, UIEU, 2002 Analysis Preferensi Orang Tua Siswa Terhadap Jasa Pendidikan SLTP Budaya di Jakarta Barat; Ade Chandra, UIEU, 2007 Identifikasi Indikator Kegiatan Bank Perkreditan Rakyat di Wilayah Jabodetabek; Bowo Widyohartadi, UIEU, 2007 Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigasi R.I; Agusa Sunaryo, UIEU, 2007 Pengaruh Mutu Produk dan Distribusi Terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Foam PT. IFI Sentra; Edhie Setiawan, UIEU, 2007 Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kratau Steel; Romulus Hutagalung, IEU, 2005 Pengaruh Pengawasan, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Harian Lepas Pada PT. Sparindo Alfa Persada; Harsono, UIEU 2007 Kurikulum Semester I   1. Sistem Teknologi Informasi 2 SKS 2. Pelaporan Keuangan 2 SKS 3. Pengukuran Kinerja 3 SKS 4. Teori , Filosofi dan Etika Profesi Akuntan 3 SKS     Semester II   1. Manajemen Risiko 3 SKS 2. Struktur dan Proses Governance 2 SKS 3. Metode Penelitian 3 SKS 4. Manajemen Strategik 3 SKS     Semester III (Konsentrasi) *   1. Mata Kuliah Konsentrasi 1 3 SKS 2. Mata Kuliah Konsentrasi 2 2 SKS 3. Mata Kuliah Konsentrasi 3 3 SKS 4. Seminar Mata Kuliah Konsentrasi 3 SKS     Semester IV   Tesis 6 SKS     Total 39 SKS *Dipilih tergantung konsentrasi Konsentrasi Dalam rangka antisipasi dan penyesuaian terhadap perkembangan displin ilmu akuntansi dan kebutuhan akan jasa profesi akuntan dalam upaya mewujudkan good (corporate) governance dan good management dalam penyelenggaraan organisasi yang sejalan dengan upaya peningkatan kinerja dan optimalisasi nilai organisasi bagi para pemangku kepentingan, program MAKSI UIEU menawarkan konsentrasi yang sesuai dengan kebutuhan tersebut yaitu: 1. Konsentrasi Akuntansi Sektor bisnis Pelaporan keuangan menjadi isu yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan yang berkaitan dengan transaksi keuangan dan permodalan perusahaan. Konsep dasar, prinsip, standar dan current issue yang muncul dalam prkatek pelaporan keuangan perusahaan merupakan materi utama yang dibedah, dikritisi, dan di rekonstruksikan agar relevan dengan kebutuhan komunitas pelaku bisnis, pasar modal dan pasar keuangan Demikian pula, peningkatan terhadap daya saing, kinerja dan good (corporate) governance serta good managementmerupakan tuntunan utama dari Stakeholder setiap organisasi. Pengukuran kinerja dari perspektif keuangan dan non keuangan, pengendalian internal dan manajemen resiko merupakan instrumen utama yang dapat digunakan oleh manajemen untuk memenuhi tuntutan dimaksud Mata Kuliah Konsentrasi : 1. Akuntansi Manajemen Untuk Pengambilan Keputusan   2. Pengukuran Kinerja Perusahaan   3. Analisa Laporan Keuangan dan Kinerja Perusahaan   Konsentrasi Akuntansi Sektor Publik Good & clean government, anti korupsi dan peningkatan akuntabilitas merupakan keniscayaan yang perlu dipenuhi oleh setiap pejabat publik. Kegagalan memenuhi hal tersebut dapat membawa pejabat atau mantan pejabat public berurusan dengan KPK, Tim pemberantasan korupsi (TIPIKOR) bahkan masuk tahanan. Konsep, prinsip dan praktek penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel dan didukung oleh proses manajemen risiko sektor publik dapat membantu instansi dan pejabat publik mencapai good & cleangovernment serta terhindar dari resiko harus berurusan dengan hal yang tidak diinginkan. Mata Kuliah Konsentrasi: Akuntabilitas dan Pengukuran Kinerja Sektor Publik Analisa Dampak Kebijakan dan Regulasi Sektor Publik Analisa Laporan Keuangan & Pertanggung Jawaban Pemerintahan Konsentrasi Audit Good (corporate) governance serta good management akan dapat terwujud secara berkelanjutan apabila didukung oleh pelaksanaan fungsi pengawasan yang efektif. Salah satu mekanisme utama pengawasan adalah pelaksanaan audit secara reguler dan insidental terhadap aspek kepatuhan, keuangan dan perencanaan serta operasional dalam penyelenggaraan organisasi. Filosofi, konsep, etika, teori, pendekatan, proses dan teknik audit menjadi materi utama pembahasan agar sejalan dengan kebutuhan untuk peningkatan efektivitas fungsi pengawasan. Mata Kuliah Konsentrasi: Audit atas Laporan keuangan Audit Kinerja Investigasi Kecurangan Kurikulum Program Studi Magister Akuntansi (MAKSI) Download Distribusi Mata Kuliah Program Studi Magister Akuntansi Dosen Pengajar Achmad Fauzi,SE,Akt,Msi Dr.Ade Achmad Rozi,MBA Dr. Amilin ,SE,Akt,MSi Desi Aryanti,E, MSi Djaja Hendrawan,SE,MF,MBA Ella Kartika,SE,Akt,MM Drs Haryanto Kadi, M.Sc Dr. Heryanto S,Gani,SE,Skt,Msi. Dr. Hermiyeti,Akt,M Ak, Higma Nur A,SE,Akt,Msi Irwan Djaja, SE,MappFin. Prof. H. Muindro Renyowijoyo,Akt, PhD Prof.Dr.Musa Hubeis, MS, Dipl.Ing. DEA Dr. MF Arrozi,SE,Akt,Msi Nur Diana,SE,Msi Ratih Handayani,SE, Msi Rury Widjaya W. SE,Akt,Msi Rico Lesmana,SE, MSi Roro Srirachmawati,SE,Akt,Msi Sudarwan, Akt,PhD,QIA,CCSA Susanto Salim,SE, MM Ak, CPA Prof. Dr. Syahrudin Rasul Drs Umansyah,Akt,MSi Dr.Wiwik Utami,SE,Akt,Msi. Yuli Noor Kusumawati,SE,Msi

Lihat selengkapnya

Magister (S2) Akuntansi

Magister (S2) Akuntansi

Berikut ini kami sampaikan informasi tentang Program Magister (S2) Akuntansi Universitas Esa Unggul sebagai berikut: Program Studi: Magister Akuntansi (Maksi) Akreditasi BAN-PT: Unggul Gelar Lulusan: M.Ak (Magister Akuntansi) Masa Studi: 4 Semester Konsentrasi:– Akuntansi sektor Publik– Akuntansi sektor Bisnis– Audit Syarat Mahasiswa:- Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan- Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua JurusanPilihan Waktu Kuliah: Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut: Kelas Malam: Senin - Jumat: Jam 19.00 - 21.30 WIB + E-Learning Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 - 14.30 WIB + Elearning Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 - 22.00 WIB  + Elearning E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.Pilihan Kampus:Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini:- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, Bekasi Biaya Kuliah dan Pendaftaran KLIK DISINITentang Program StudiProgram Studi Magister Akuntansi dimaksudkan untuk turut serta menciptakan manajer dan pemimpin yang berkemampuan untuk  mengolah dan memanfaatkan informasi akuntansi  bagi pengambilan keputusan yang dapat mendorong peningkatan efisiensi dan efektifitas serta nilai organisasi. Oleh karena itu proses pembelajaran pada program MAKSI  menerapkan pola gabungan antara metode interaktif dan metode penelitian mandiri. Metode tersebut menuntut mahasiswa untuk melakukan 3 kegiatan pembelajaran secara intensif yang meliputi membaca, berdiskusi dan menulis secara mendalam yang diharapkan dapat membentuk mahasiswa agar memiliki kemampuan mencerna, menganalisis, merumuskan dan menarik kesimpulan. Dengan demikian, mahasiswa diharapkan dapat mengembangkan dan memanfaatkan konsep, tool dan teknik akuntansi yang relevan dengan kebutuhan organisasi.Keseluruhan proses pembelajaran pada program MAKSI tercermin pada kurikulum yang dirancang untuk menghasilkan manajer dan pemimpin yang inovatif dan persuasif dalam menjadikan akuntansi dan profesi akuntan sebagai pilar utama bagi kemajuan dan keberhasilan pencapaian visi dan misi organisasi melalui pengembangan dan implementasi governance, risk manajemen dan sistem pengendalian yang efektif.Tujuan dan Sistem PendidikanMenggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari dunia industri dan organisasi pemerintah, sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi bisnis, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam manajemen. Visi Menjadi Program pendidikan manajemen bidang Akuntansi Sektor Bisnis, Akuntansi Sektor Publik dan Audit pada jenjang strata2 (S2-Magister) yang unggul dalam pengembangan intelektual, keahlian, etika dan emosi serta kematangan alumni. Misi Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran akuntansi yang terbaik dalam rangka membangun sumberdaya manusia yang berpegang teguh pada moral dan etika. Mengembangkan ilmu pengetahuan yang berwawasan global, menghargai nilai-nilai keragaman dan adaptif terhadap perubahan melalui kegiatan penelitian. Memberikan sumbangan pemikiran yang bermanfaat bagi lingkungan kesejahteraan umat. Program Studi MAKSI UEU dirancang untuk memberikan keunggulan berikut: Materi pengajaran yang akomodatif dan responsif terhadap perkembangan terkini dari riset akademik, riset terapan dan paraktek profesi dibidang akuntansi, auditing dan governance. Tebaga pengajar dengan kredensial akademik dan jejak rekam pengalaman yang kuat, Metode pembelajaran interaktif dalam pola yang terstruktur dan jejaring yang luas kalangan akademisi, konsultan, praktisi, asosiasi profesi dan regulator. Tujuan & Sistem Pendidikan Akuntansi merupakan instrumen yang sangat menentukan dalam proses governance dan manajemen setiap organisasi, baik organisasi pemerintahan, perusahaan maupun organisasi nirlaba. Pelaporan keuangan, pengukuran kinerja, manajemen risiko, pengendalian internal dan audit merupakan area disiplin ilmu dan praktek akuntansi yang menjadi instrumen penting untuk mewujudkan trnsaparansi, akuntabilitas, responsibilitas, independensi dan fairness (TARIF) sebagai prasyarat bagi terciptanya good (corporate) governance dan good management dalam penyelenggaraan organisasi. Program Magister Akuntansi (MAKSI) Universitas Esa Unggul bertujuan untuk meningkatkan mutu dan kontribusi professional di bidang akuntansi terhadap pengembangan dan implementasi prinsip TARIF dalam proses pengambilan keputusan dan pelaksanaan kegiatan organisasi, baik pada level strategis maupun opperasional, dalam rangka untuk mewujudkan good (corporate) governance dan good management serta meningkatkan nilai organisasi bagi para pemangku kepentingan (stakeholder).Fasilitas Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Statistik, Software Alliance Program : Fundamental dan Financial, Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP) Lab Komputer : Microsoft Office Akuntansi Manajemen Akuntansi Biaya TOEFL dan Business English Statistik Ekonometrika Riset Operasional Value Plus Accounting Metodologi Penelitian Software Alliance Program : Fundamental dan Financial Buku Teks Di Perpustakaan International Marketing Management, Subhash C. Jain, South Western, 2005 A Preface to Marketing Management; J. Paul Peter, McGraw-Hill, 2006 Akuntansi Biaya; Milton F. Usry, Erlangga Akuntansi Manajemen; Mulyadi Blue Ocean Strategy; W.Chan Kim,Harvard Business, 2005 Business Models: a Strategic Management Approach,Allan Afuah, Mc Graw, 2004 Consumer Behavior; Leon G. Schiffman , Prentice Hall, 2007 Corporate Finance; Ricard A. Brealey, McGraw-Hill, 2006 Cost and Managerial Accounting Jack Gray, McGraw-Hill Customer Relationship Management : Concepts and tools; Francis Buttle, Bayu Media, 2007 Global Marketing Management A Strategic Perspective”; Brian Toyne, Allyn & Bacon, 2005 Manajemen SDM; Gary Dessler, Prenhalindo, 2005 Manajemen Strategik; Abdul Wahab Abdoel Kadir, Pramita Press, 2007 Marketing Management AStrategic Decision Making Approach”, John W. Mullins, McGraw Hill, 2005 Marketing Management; Philip Kotler, Prentice-Hall, 2003 Marketing Research for Beginner : Panduan Praktis riset pemasaran bagi pemula; Prima Ariestonandri, Andi, 2006 Metodologi Penelitian Bisnis ; H. Moh. Pabundu Tika, Bumi Aksari, 2006 Multinational Marketing Management; Warren J. Keegan, Prentice-Hall, 2004 Operations Research Applications and lgorithms; Wayne L. Wiston, PWS,2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Principles of Marketing, Philip Kotler, Prentice Hall, 2004 Retail Marketing Management; David Gilbert, Prentice Hall, 2003 Studi Kelayakan Bisnis; Iban Sofyan, Graha Ilmu, 2004 Jurnal Internasional Forum Ilmiah INDONUSA Mencerdaskan Bangsa:, UIEU, 2008 Forum INOVASI; FISIP UI, 2003 Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia; 2003 Jurnal Ekonomi Media Ilmiah INDONUSA; UIEU, 2006 Jurnal Ekonomi TELESKOP; STIE YAI, 2007 Jurnal Ekonomi; STEI, 2004 Jurnal Ekonomi; Tarumanagara, 2005 Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Wacana STIE-Gandhi; STIE Gandhi, 2006 Jurnal Ilmiah SUTISNING; UKIP, 2007 Jurnal Organisasi & Manajemen; Univ Terbuka, 1007 Jurnal Organisasi dan Manajemen; Univ. Terbuka, 2007 Jurnal Reformasi Ekonomi; Lspeu Indonesia, 2007 Kompetensi; Univ. Cokroaminoto Yogyakarta, 2003 Pangsa Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan; Univ Muhammadiyah Yogyakarta, 2003 E-Journals Business Communications Review Business Economics Investment Management Weekly Journal of Banking and Financial Services Journal of Business Strategies Journal of Database Management Journal of Global Information Management Journal of Leadership and Organizational Studies Management International Review Management Quarterly Management Science Management Today Marketing Science Marketing Week Product Management Today Public Management Supply Chain Management Review Total Quality Management & Business Excellence Skripsi Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006 Analisa Penentuan Portofolio Optimal dengan Menggunakan Model Indeks Tunggal dari 20 Saham Unggulan tahun 2003-2005 di Bursa Efek Jakarta; Herny, 2006 Analisa Pengaruh Beberapa Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Harga Saham Perusahaan Yang tergabung Dalam Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ ) Periode 2001-2006 Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Konsumen Membeli pada SPBU Petronnas; Achmad Agus Setiawan, UIEU, 2008 Analisis Faktor-faktor yang mempengaruhi Price Earning Ratio Pada Perusahan – Perusahaan LQ 45 di Bursa Efek Jakarta Tahun 2004-2006; Dina Primadini, 2008 Analisis Pengaruh Faktor Internal dan Eksternal Terhadap Harga Saham LQ 45 di Bursa Efek Jakarta (BEJ); Ester Selviana, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Faktor Produk, Harga, Promosi dan Distribusi Terhadap Perilaku Konsumen dalam Berbelanja di Pasar Swalayan Ramayana; Yeyen Yuliana, UIEU, 2006 Analisis Perbandingan Tingkat Penjualan TV LG Wilayah Asia, Middle East dan Africa; Najha, UIEU, 2007 Hubungan Kualitas Pelayanan BCA Bizz dengan Kepuasan Nasabah pada PT. Bank Central Asia, Tbk. Kantor Cabang Pembantu Taman Sari Jakarta; Billy Tanu Subiakto, UIEU, 2007 Pengaruh Faktor-faktor Pembelian Sabun Mandi Kesehatan Lifebuoy Terhadap Jumlah Pembelian; Sarifah, UIEU, 2007 Pengaruh Kepuasan Pelayanan Konsumen Terhadap Volume Pengiriman Barang pada PT. Djakarta LLOYD; Ira Veranthy, UIEU, 2002 Tesis Analisis Determinan Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia dengan Error Correction Model (ECM) Engel Granger; Septi Satriana Sumanthi, UIEU, 2008 Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor dengan Prestasi Kerja Penguji Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung; Kusmajadi Moch. Musa, UIEU,2003 Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta; Yosevin Karnawati, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Restitance to Change dan Brand Equity Terhadap oyalitas Konsumen Stikko Finger; Budi, UIEU, 2007 Analisis Sosial Ekonomi Pariwata Alam; Liesi Diana Susilo, UIEU, 2002 Analysis Preferensi Orang Tua Siswa Terhadap Jasa Pendidikan SLTP Budaya di Jakarta Barat; Ade Chandra, UIEU, 2007 Identifikasi Indikator Kegiatan Bank Perkreditan Rakyat di Wilayah Jabodetabek; Bowo Widyohartadi, UIEU, 2007 Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigasi R.I; Agusa Sunaryo, UIEU, 2007 Pengaruh Mutu Produk dan Distribusi Terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Foam PT. IFI Sentra; Edhie Setiawan, UIEU, 2007 Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kratau Steel; Romulus Hutagalung, IEU, 2005 Pengaruh Pengawasan, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Harian Lepas Pada PT. Sparindo Alfa Persada; Harsono, UIEU 2007 Kurikulum Konsentrasi Dalam rangka antisipasi dan penyesuaian terhadap perkembangan displin ilmu akuntansi dan kebutuhan akan jasa profesi akuntan dalam upaya mewujudkan good (corporate) governance dan good management dalam penyelenggaraan organisasi yang sejalan dengan upaya peningkatan kinerja dan optimalisasi nilai organisasi bagi para pemangku kepentingan, program MAKSI UIEU menawarkan konsentrasi yang sesuai dengan kebutuhan tersebut yaitu: 1. Konsentrasi Akuntansi Sektor bisnis Pelaporan keuangan menjadi isu yang sangat penting dalam proses pengambilan keputusan yang berkaitan dengan transaksi keuangan dan permodalan perusahaan. Konsep dasar, prinsip, standar dan current issue yang muncul dalam prkatek pelaporan keuangan perusahaan merupakan materi utama yang dibedah, dikritisi, dan di rekonstruksikan agar relevan dengan kebutuhan komunitas pelaku bisnis, pasar modal dan pasar keuanganDemikian pula, peningkatan terhadap daya saing, kinerja dan good (corporate) governance serta good managementmerupakan tuntunan utama dari Stakeholder setiap organisasi. Pengukuran kinerja dari perspektif keuangan dan non keuangan, pengendalian internal dan manajemen resiko merupakan instrumen utama yang dapat digunakan oleh manajemen untuk memenuhi tuntutan dimaksud Mata Kuliah Konsentrasi : 1. Akuntansi Manajemen Untuk Pengambilan Keputusan   2. Pengukuran Kinerja Perusahaan   3. Analisa Laporan Keuangan dan Kinerja Perusahaan   Konsentrasi Akuntansi Sektor Publik Good & clean government, anti korupsi dan peningkatan akuntabilitas merupakan keniscayaan yang perlu dipenuhi oleh setiap pejabat publik. Kegagalan memenuhi hal tersebut dapat membawa pejabat atau mantan pejabat public berurusan dengan KPK, Tim pemberantasan korupsi (TIPIKOR) bahkan masuk tahanan. Konsep, prinsip dan praktek penyelenggaraan pemerintahan yang akuntabel dan didukung oleh proses manajemen risiko sektor publik dapat membantu instansi dan pejabat publik mencapai good & cleangovernment serta terhindar dari resiko harus berurusan dengan hal yang tidak diinginkan. Mata Kuliah Konsentrasi: Akuntabilitas dan Pengukuran Kinerja Sektor Publik Analisa Dampak Kebijakan dan Regulasi Sektor Publik Analisa Laporan Keuangan & Pertanggung Jawaban Pemerintahan Konsentrasi Audit Good (corporate) governance serta good management akan dapat terwujud secara berkelanjutan apabila didukung oleh pelaksanaan fungsi pengawasan yang efektif. Salah satu mekanisme utama pengawasan adalah pelaksanaan audit secara reguler dan insidental terhadap aspek kepatuhan, keuangan dan perencanaan serta operasional dalam penyelenggaraan organisasi. Filosofi, konsep, etika, teori, pendekatan, proses dan teknik audit menjadi materi utama pembahasan agar sejalan dengan kebutuhan untuk peningkatan efektivitas fungsi pengawasan. Mata Kuliah Konsentrasi: Audit atas Laporan keuangan Audit Kinerja Investigasi Kecurangan Kurikulum Program Studi Magister Akuntansi (MAKSI) Download Distribusi Mata Kuliah Program Studi Magister AkuntansiDosen Pengajar Achmad Fauzi,SE,Akt,Msi Dr.Ade Achmad Rozi,MBA Dr. Amilin ,SE,Akt,MSi Desi Aryanti,E, MSi Djaja Hendrawan,SE,MF,MBA Ella Kartika,SE,Akt,MM Drs Haryanto Kadi, M.Sc Dr. Heryanto S,Gani,SE,Skt,Msi. Dr. Hermiyeti,Akt,M Ak, Higma Nur A,SE,Akt,Msi Irwan Djaja, SE,MappFin. Prof. H. Muindro Renyowijoyo,Akt, PhD Prof.Dr.Musa Hubeis, MS, Dipl.Ing. DEA Dr. MF Arrozi,SE,Akt,Msi Nur Diana,SE,Msi Ratih Handayani,SE, Msi Rury Widjaya W. SE,Akt,Msi Rico Lesmana,SE, MSi Roro Srirachmawati,SE,Akt,Msi Sudarwan, Akt,PhD,QIA,CCSA Susanto Salim,SE, MM Ak, CPA Prof. Dr. Syahrudin Rasul Drs Umansyah,Akt,MSi Dr.Wiwik Utami,SE,Akt,Msi. Yuli Noor Kusumawati,SE,Msi  

Lihat selengkapnya

Magister (S2) Manajemen

Magister (S2) Manajemen

Berikut ini kami sampaikan informasi tentang Program Magister (S2) Manajemen Universitas Esa Unggul sebagai berikut: Program Studi: Magister Manajemen (MM) Status Akreditasi https://lamemba.or.id/: Baik Sekali Gelar Lulusan: MM. (Magister Manajemen) Masa Studi: 4 Semester Konsentrasi:– Magister Manajemen Keuangan/Finance– Magister Manajemen Pemasaran/Marketing– Magister Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)Kurikulum Magister Manajemen :   Syarat Mahasiswa:- Lulusan Program Sarjana (S1) Semua Jurusan- Lulusan Program Diploma 4 (D4) Semua JurusanPilihan Waktu Kuliah: Waktu kuliah dapat dipilih oleh mahasiswa sebagai berikut: Kelas Malam: Senin - Jumat: Jam 19.00 - 21.30 WIB + E-Learning Kelas Sabtu Pagi: Jam 07.00 - 14.30 WIB + Elearning Kelas Sabtu Siang: Jam 14.30 - 22.00 WIB  + Elearning E-Learning adalah proses belajar mengajar melalui Multi Acces Learning (MAL) dimana Bahan Ajar, Diskusi, Tugas dan Quiz diakses di internet 24 jam sehari, ditambah kuliah tatap muka 3 kali dan ujian 2 kali di kelas dalam satu semester.Pilihan Kampus:Mahasiswa dapat memilih kampus di bawah ini:- Kampus Utama: Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta- Kampus Tangerang: Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang- Kampus Bekasi: Jl. Boulevard Raya – Kota Harapan Indah, BekasiBiaya Kuliah Dan Pendaftaran KLIK DISINI Terakreditasi Internasional (ASIC) Program Studi Magister Manajemen (MM), yang didirikan pada tahun 1993 dan sampai saat ini telah memiliki alumni sekitar 1500 orang lebih dan mahasiswa yang aktif mencapai sekitar 400 orang. Alumni Program Studi MM sangat unik karena memiliki berbagai karakter, yang sangat dibutuhkan dalam era globalisasi dan era informatika, karena pendidikannya diarahkan agar alumni memiliki kemampuan menulis, kemampuan membaca dan kemauan belajar yang tinggi. Komitmen Program Pascasarjana tidak diragukan lagi, baik menyangkut kualitas pendidikan yang sanggup bersaing, biaya pendidikan diusahakan terjangkau oleh masyarakat dan pelayanan yang efisien. Pelayanan selalu diusahakan prima. Program Pascasarjana selalu mengkaitkan kegiatan belajar mengajar untuk pembentukan leadership, intergritas dan pengembangan kompetensi alumni. Dengan pengalaman pengelolaan pendidikan selama sepuluh tahun dan komitmen pengelola yang tinggi terhadap kualitas, maka didirikan berbagai program studi lainnya.Tujuan dan Sistem PendidikanMenggunakan The Triangle Method dengan pendekatan multidimensi yang mempromosikan hubungan erat antara dosen, mahasiswa dan tenaga ahli (praktisi) dari dunia industri dan organisasi pemerintah, sehingga mahasiswa benar-benar memahami complex structures, functions, and roles dalam sebuah organisasi bisnis, serta dapat memberikan solusi dengan memadukan concepts, views, professional knowledge and techniques dalam manajemen.Sasaran utama dari Program Pasca Sarjana Universitas Esa Unggul adalah terbentuknya lulusan yang memiliki jiwa kepemimpinan, integritas, kompetensi dan daya saing yang tinggi.  Keempat sasaran ini dicapai dengan membangun budaya akademik, melalui peningkatan analytical ability, reading ability, learning ability and writing ability. Download : Pedoman Akademik Fakultas Ekonomi UEU 2013/2014 Pedoman Akademik Fakultas Ekonomi UEU 2014/2015 Pedoman Akademik Fakultas Ekonomi UEU 2015/2016 Pedoman Akademik Fakultas Ekonomi UEU 2016/2017 Visi Menjadi lembaga pendidikan manajemen yang menghasilkan magister yang mempunyai kemampuan manajerial, memiliki jiwa kepemimpinan dan kewirausahaan dalam pengelolaan organisasi profit maupun non profit yang mampu bersaing secara global. Misi Menyelenggarakan proses pembelajaran yang berbasis kepemimpinan, kemampuan manajerial, dan kewirausahaan. Melaksanakan kegiatan penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan bidang manajemen bisnis yang mendukung pencapaian profesionalisme, kepemimpinan, kemampuan manajerial, dan kewirausahaan melalui penggunaan teknologi informasi pada dunia usaha. Melakukan pengabdian masyarakat melalui kerjasama dengan masyarakat dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memecahkan masalah-masalah yang muncul dalam kehidupan masyarakat. Melakukan kerjasama dengan asosiasi, dunia usaha, dan masyarakat untuk melakukan pengembangan kemampuan di bidang manajemen bisnis dan kewirausahaan. Tujuan Menghasilkan magister yang memiliki kemampuan manajerial dan peminpin yang profesional. Magister yang berdaya saing global Kontribusi terhadap pengembangan bidang ilmu manajemen yang bermanfaat bagi kesejahteraan umat manusia. Program studi manajemen yang bereputasi unggul. Menghasilkan magister yang memiliki kemampuan dalam pemanfaatan teknologi informasi untuk menjalankan praktek manajemen. Menghasilkan magister yang memiliki jaringan luas. Fasilitas Untuk menunjang proses pembelajaran dan menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, telah tersedia beberapa fasilitas laboratorium, seperti Laboratorium Akuntansi, Laboratorium Perpajakan, Laboratorium Statistik, Software Alliance Program : Fundamental dan Financial, Laboratorium Enterprise Resource Planning (by SAP) Lab Komputer : Microsoft Office Akuntansi Manajemen Akuntansi Biaya TOEFL dan Business English Statistik Ekonometrika Riset Operasional Value Plus Accounting Metodologi Penelitian Software Alliance Program : Fundamental dan Financial Perpustakaan  :Buku Teks International Marketing Management, Subhash C. Jain, South Western, 2005 A Preface to Marketing Management; J. Paul Peter, McGraw-Hill, 2006 Akuntansi Biaya; Milton F. Usry, Erlangga Akuntansi Manajemen; Mulyadi Blue Ocean Strategy; W.Chan Kim,Harvard Business, 2005 Business Models: a Strategic Management Approach,Allan Afuah, Mc Graw, 2004 Consumer Behavior; Leon G. Schiffman , Prentice Hall, 2007 Corporate Finance; Ricard A. Brealey, McGraw-Hill, 2006 Cost and Managerial Accounting Jack Gray, McGraw-Hill Customer Relationship Management : Concepts and tools; Francis Buttle, Bayu Media, 2007 Global Marketing Management A Strategic Perspective”; Brian Toyne, Allyn & Bacon, 2005 Manajemen SDM; Gary Dessler, Prenhalindo, 2005 Manajemen Strategik; Abdul Wahab Abdoel Kadir, Pramita Press, 2007 Marketing Management AStrategic Decision Making Approach”, John W. Mullins, McGraw Hill, 2005 Marketing Management; Philip Kotler, Prentice-Hall, 2003 Marketing Research for Beginner : Panduan Praktis riset pemasaran bagi pemula; Prima Ariestonandri, Andi, 2006 Metodologi Penelitian Bisnis ; H. Moh. Pabundu Tika, Bumi Aksari, 2006 Multinational Marketing Management; Warren J. Keegan, Prentice-Hall, 2004 Operations Research Applications and lgorithms; Wayne L. Wiston, PWS,2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Organizational Behavior; Fred Luthans, McGraw-Hill, 2005 Principles of Marketing, Philip Kotler, Prentice Hall, 2004 Retail Marketing Management; David Gilbert, Prentice Hall, 2003 Studi Kelayakan Bisnis; Iban Sofyan, Graha Ilmu, 2004 Jurnal Internasional Forum Ilmiah INDONUSA Mencerdaskan Bangsa:, UIEU, 2008 Forum INOVASI; FISIP UI, 2003 Jurnal Ekonomi & Bisnis Indonesia; 2003 Jurnal Ekonomi Media Ilmiah INDONUSA; UIEU, 2006 Jurnal Ekonomi TELESKOP; STIE YAI, 2007 Jurnal Ekonomi; STEI, 2004 Jurnal Ekonomi; Tarumanagara, 2005 Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis Wacana STIE-Gandhi; STIE Gandhi, 2006 Jurnal Ilmiah SUTISNING; UKIP, 2007 Jurnal Organisasi & Manajemen; Univ Terbuka, 1007 Jurnal Organisasi dan Manajemen; Univ. Terbuka, 2007 Jurnal Reformasi Ekonomi; Lspeu Indonesia, 2007 Kompetensi; Univ. Cokroaminoto Yogyakarta, 2003 Pangsa Jurnal Ekonomi dan Studi Pembangunan; Univ Muhammadiyah Yogyakarta, 2003 E-Journals Business Communications Review Business Economics Investment Management Weekly Journal of Banking and Financial Services Journal of Business Strategies Journal of Database Management Journal of Global Information Management Journal of Leadership and Organizational Studies Management International Review Management Quarterly Management Science Management Today Marketing Science Marketing Week Product Management Today Public Management Supply Chain Management Review Total Quality Management & Business Excellence Tesis Analisis Determinan Kinerja Reksa Dana Saham di Indonesia dengan Error Correction Model (ECM) Engel Granger; Septi Satriana Sumanthi, UIEU, 2008 Analisis Hubungan Pendidikan dan Pelatihan Teknis Pengujian Berkala Kendaraan Bermotor dengan Prestasi Kerja Penguji Studi Kasus Pada Dinas Perhubungan Kota Bandung; Kusmajadi Moch. Musa, UIEU,2003 Analisis Pengaruh Faktor Fundamental dan Risiko Sistematis Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Farmasi yang Terdaftar di Bursa Efek Jakarta; Yosevin Karnawati, UIEU, 2007 Analisis Pengaruh Restitance to Change dan Brand Equity Terhadap oyalitas Konsumen Stikko Finger; Budi, UIEU, 2007 Analisis Sosial Ekonomi Pariwata Alam; Liesi Diana Susilo, UIEU, 2002 Analysis Preferensi Orang Tua Siswa Terhadap Jasa Pendidikan SLTP Budaya di Jakarta Barat; Ade Chandra, UIEU, 2007 Identifikasi Indikator Kegiatan Bank Perkreditan Rakyat di Wilayah Jabodetabek; Bowo Widyohartadi, UIEU, 2007 Pengaruh Budaya Organisasi dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai pada Direktorat Pengawasan Norma Keselamatan dan Kesehatan Kerja Departemen Tenaga Kerja dan Transmigasi R.I; Agusa Sunaryo, UIEU, 2007 Pengaruh Mutu Produk dan Distribusi Terhadap kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Pada Produk Foam PT. IFI Sentra; Edhie Setiawan, UIEU, 2007 Pengaruh Pelatihan dan Kompetensi Terhadap Kinerja Karyawan PT. Kratau Steel; Romulus Hutagalung, IEU, 2005 Pengaruh Pengawasan, Motivasi, dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Harian Lepas Pada PT. Sparindo Alfa Persada; Harsono, UIEU 2007 Dosen Pengajar 1. Dr. Abdul Haeba Ramli, SE, MM2. Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU3. Dr. Beny Witjaksono SP MM4. Dr. Darwin Simanjuntak, MBA.5. Dr. Dedi Sutan Ardani, SE, MM6. Prof. Dr. Dra. Endang Ruswanti, M.M7. Prof. Dr. Jusuf, MM8. Prof. Dr. Lia Amalia., SE., MM9. Dr. Muhammad Fachruddin Arrozi, M.Si., Akt., CA.10. Dr. Primasatria Edastama, MM11. Dr. Purwanto S.K., MSi12. Dr. Rhian Indradewa, ST.MSM. CRP13. Dr. Rina Anindita, SE., MM14. Dr. Tantri Yanuar Rahmat Syah, SE., MSM15. Dr. Unggul Kustiawan MSM

Lihat selengkapnya

PERMINTAAN BROSUR

DAFTAR ONLINE

PO

HUBUNGI KAMI

FOLLOW INSTAGRAM

DOWLOAD BROSUR

KAMPUS JAKARTA 
Jalan Arjuna Utara No.9, Kebon Jeruk, Jakarta 11510
INFO 24 JAM: 082311269864 (Call/SMS/WA)

KAMPUS TANGERANG 
Jalan Citra Raya Boulevard, Citra Raya, Tangerang
INFO 24 JAM: 082311269865 (Call/SMS/WA)

KAMPUS BEKASI
Jalan Harapan Indah Boulevard (Samping Eka Hospital Harapan Indah)
INFO 24 JAM: 082311269846 (Call/SMS/WA)